Volume Terakhir Manga Kaguya-sama: Love Is War Melampaui 22 Juta Salinan di Seluruh Dunia

Wallpaper Spesial Kaguya-sama: Love is War

Wartanime
- Manga Kaguya-sama: Love is War karya Aka Akasaka telah merilis volume terakhir ke-28 dan fanbooknya bersama dengan volume terakhir spin-off Kaguyasama wo Kataritai pada hari Senin (19/12/2022). Serial ini melampaui 22 juta salinan yang beredar di seluruh dunia. Situs web resmi sekarang menawarkan wallpaper untuk merayakan perilisan volume terakhir seri.
Kaguya-sama: Love is War Volume 28

Wallpaper spesial menggambarkan karakter OSIS setelah upacara kelulusan; Miyuki Shirogane, Kaguya Shinomiya, Chika Fujiwara, Yu Ishigami, Miko Iino, dan seekor kucing bernama Gomanosuke. Tiga ukuran wallpaper ditayangkan di situs web resminya antara lain: 2560 x 1440 untuk komputer, 2160 x 1920 untuk perangkat Android, dan 1080 x 1920 untuk iPhone.

Fanbook Kaguya-sama: Love is War

Manga Kaguya-sama: Love Is War karya Aka Akasaka diluncurkan di majalah bulanan Shueisha Miracle Jump pada Mei 2015 tetapi kemudian dipindahkan ke majalah Weekly Young Jump pada Maret 2016. Serial ini mengakhiri serialisasi selama 7 setengah tahun di Shueisha Weekly Young Jump pada awal November 2022.

Manga ini telah tayang dalam bentuk serial anime TV dengan tiga season oleh studio A-1 Pictures dan beberapa adaptasi film live-action. Proyek anime baru Kaguya-sama: Love Is War -The First Kiss That Never Ends- Pemutaran teater perdana pada 17 Desember 2022, dan akan diikuti oleh siaran TV.

Aka Akasaka merilis pernyataan mengenai akhir seri manga dan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai seniman manga seiring dengan aktivitasnya di masa depan untuk mendedikasikan dirinya pada penulisan cerita sebagai penulis asli karya manga.

Source: Official Twitter

© Aka Akasaka / Shueisha

Posting Komentar

0 Komentar