Isekai pak kades "Isekai Nonbiri Nouka" menampilkan Trailer terbaru

Cuplikan Trailer Anime Isekai Nonbiri Nouka

Wartanime - Novel Isekai Nonbiri Nouka karya Kinosuke Naito akan diadaptasikan menjadi anime yang tayang pada 6 Januari 2023 mendatang, telah menampilkan Trailer ke-2 dan Zero-G adalah studio yang akan mengerjakan pembuatan anime tersebut.

Lagu opening untuk anime ini adalah “Flower Rings” yang dinyanyikan oleh Shino Shimoji dan Aya Suzaki, sedangkan ending song “Feel the Winds” dinyanyikan oleh Yui Hizuki.

Ryoichi Kuraya (Tsugumomo) akan menjadi sutradara anime tersebut, dengan penulis script Toko Machida (Lucky Star, 7 Seeds), ketua direksi Animasi dan design karakter dipegang oleh Yoshiko Saito, Yasuharu Takanashi, Johannes Nilsson menjadi komposer musik.

Beserta para seiyuu yang akan mengisi para karakternya seperti :

• Atsushi Abe sebagai Hiraku

• Aya Suzaki sebagai Tia

• Shino Shimoji sebagai Ru

• Lynn sebagai Ria

• Fuji Yuiko sebagai An

• Miyu Tomita sebagai Flora

• Natsumi Hioka sebagai Lastimun

• Machico sebagai Sena 

Key Visual Anime Isekai Nonbiri Nouka

Light Novel Isekai Nonbiri Nouka yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo. Awalnya diterbitkan sebagai webnovel, novel tersebut diambil alih oleh Enterbrain, yang telah menerbitkan 12 volume sejak 2017.

Isekai Nonbiri Nouka juga memiliki adaptasi manga oleh Yasuyuki Tsurugi yang masih berlangsung. Telah diserialkan di Zaman Naga Bulanan Fujimi Shobo Monthly Dragon Age sejak 2017 dan saat ini memiliki 8 volume.

Sinopsis

Setelah Hiraku meninggal karena penyakit serius, Tuhan menghidupkannya kembali, mengembalikan kesehatan dan masa mudanya, dan mengirimnya ke dunia fantasi pilihannya. Untuk menikmati bidikan keduanya, Tuhan menganugerahkan kepadanya alat pertanian yang maha kuasa! Saksikan saat Hiraku menggali, memotong, dan membajak di dunia lain dalam fantasi pertanian santai ini!

Source: Official Website

© Kinosuke Naito/ Farming Life in Another World Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar