Invincible serial Amazon Prime mendapatkan Season 2 tayang pada 2023

Informasi Seputar Invincible Season 2

Wartanime
- Serial animasi andalan Prime video yang tayang pada 2021, Invincible adaptasi dari komik karya Robert Kirkman’s  dengan judul yang sama akan mendapatkan Season 2 di situs streaming Prime video pada tahun 2023 mendatang.

Pengumuman tersebut berasal dari wawancara eksklusif Steven Weintraub dari Collider sendiri dengan Vernon Sanders, Kepala Televisi di Amazon Studio. Pada percakapan tentang kesuksesan The Lord of the Rings: The Rings of Power dari Prime Video, yang ditonton oleh lebih dari 100 juta orang. orang di seluruh dunia, dengan streaming lebih dari 24 miliar menit.

Penampakan Omniman di Anime Kartun Invincible

Invincible ditayangkan perdana di Prime Video pada Maret 2021, dengan cepat menjadi salah satu seri paling hit sejarah platform streaming. Seri tersebut juga memiliki ulasan positif dari berbagai situs film dan rating IMDB invincible sendiri terbilang cukup tinggi di angka 8.7 dari 138 ribu ulasan.

Selama wawancara dari pihak COLLIDER dengan Sanders, mereka bertanya apakah dia bisa memberi pembaruan apa pun tentang Musim 2 Invincible. Pada awalnya, Sanders mencoba bersikap malu-malu dan memberi tahu mereka, "2023 akan menjadi tahun yang hebat bagi orang-orang.

 
Rating Invincible di IMDB

Namun, ketika mereka mendesak dan meminta konfirmasi langsung bahwa episode baru akan tayang perdana pada tahun 2023, Sanders memberi mereka jawaban "ya". Invincible akan kembali pada tahun 2023 untuk Musim 2. Namun belum di beritahu lebih lanjut kapan jadwal tayang episode perdana dari Invincible season 2.

Ditulis oleh Kirkman dengan ilustrasi dari Cory Walker dan Ryan Ottley, Invincible mengikuti petualangan Mark Grayson (disuarakan oleh Steven Yeun) saat dia menyesuaikan diri dengan kekuatan supernya yang baru terbangun. Sebagai putra orang terkuat Bumi, Omni-Man (disuarakan oleh J.K Simmons), Mark diharapkan tidak terkalahkan, tetapi perjalanannya untuk menjadi pahlawan dipenuhi dengan darah, nyali, dan air mata. Pada musim 1 cerita berfokus pada Mark ketika dia menemukan bahwa ayahnya tidak semulia yang dipikirkan semua orang, memberi penggemar seri superhero kisah "Superman jahat" terbaik yang pernah dibuat.


Posting Komentar

0 Komentar