Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Telah Merilis Trailer Barunya

Mahiru Shiina dalam cuplikan trailer The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Wartanime
- Adaptasi anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten a.k.a Otonari no Tenshi-sama telah merilis trailer baru di youtube TOHO Animation. Menampilkan lagu opening yang dibawakan oleh Masayoshi Oishi berjudul “Gift”. Studio Project No.9 bertanggung jawab atas animasinya, Berikut dapat kalian lihat trailer barunya:

Anime Angel Girl Spoils Me Rotten sebelumnya mengungkapkan tampilan versi musim panas dan gelapnya malam rembulan, serta versi visual Halloween dan musim gugur. Tampilan yang terbaru adalah visual Natal, menampilkan Mahiru Shiina mengenakan pakaian Santa. Pemeran utama untuk acara ini meliputi:

  • Taito Ban sebagai pengisi suara Amane Fujimiya
  • Manaka Iwami sebagai pengisi suara Mahiru Shiina
  • Taku Yahiro sebagai pengisi suara Itsuki Akazawa
  • Haruka Shiraishi sebagai pengisi suara Chitose Shirakawa
Cuplikan Trailer Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Saekisan merupakan penulis dibalik seri novel ringan The Angel Next Door Spoils Me Rotten, dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Hanekoto. Awalnya diterbitkan di Shosetsuka ni Naro pada tahun 2018, novel ini menerima versi cetak novel ringan di GA Bunko pada tahun 2019. Publisher Yen Press melisensikannya dalam bahasa Inggris.

Sinopsis

Mahiru adalah gadis cantik yang semua teman sekelasnya memanggilnya "malaikat". Tidak hanya dia seorang atlet bintang dengan nilai sempurna — dia juga sangat cantik. Amane, pria biasa dan mengaku jorok, tidak pernah terlalu memikirkan kecantikan ilahi, meskipun bersekolah di sekolah yang sama. Semuanya berubah, namun, ketika dia kebetulan melihat Mahiru duduk sendirian di taman saat hujan badai. Maka dimulailah hubungan aneh antara pasangan yang sangat tidak mungkin ini!

Sumber: Twitter Resmi, YouTube TOHO Animation

© Saekisan, Komite Produksi SB Creative / Anime Angel Next Door

Posting Komentar

0 Komentar