Movie Kaguya-sama: Love Is War – First Kiss That Never Ends Menampilkan Trailer Terbaru

Cuplikan Movie Kaguya-sama: Love Is War – First Kiss That Never Ends

Wartanime - Kaguya-sama: Love Is War – First Kiss That Never Ends meluncurkan trailer baru yang menampilkan lagu sisipan "catatan hati" oleh halca dan lagu penutup "Heart wa Oteage." Oleh Airi Suzuki. Movie Anime Kaguya-sama: Love Is War – First Kiss That Never Ends mulai ditayangkan di bioskop di Jepang awal bulan ini.

Proyek anime Kaguya-sama: Love Is War yang baru diumumkan setelah akhir season ketiga ditayangkan pada bulan Juni kemarin, akan tetapi detail dan formatnya belum diketahui. Banyak yang berasumsi bahwa proyek anime yang dikerjakan adalah Kaguya-sama: Love Is War season keempat atau film.

Pengumuman resmi datang di majalah Monthly Newtype edisi Agustus, di mana Kaguya ada di sampulnya. Detail tentang pemutaran teater dan siaran TV diumumkan segera setelah itu. Studio A-1 Pictures secara resmi mengerjakan proyek anime yang ditulis oleh mangaka Aka Akasaka, yang berakhir awal tahun ini. Setelah serial Kaguya-sama: Love Is War berakhir, Akasaka mengumumkan bahwa dia pensiun sebagai seorang mangaka, tetapi dia akan terus melanjutkan karirnya sebagai penulis cerita.

Sinopsis

Akademi Shuchiin adalah tempat berkumpulnya semua siswa elit dengan masa depan cerah. Sebagai wakil ketua OSIS, Kaguya Shinomiya dan Ketua OSIS Miyuki Shirogane, Mereka seharusnya jatuh cinta… Tapi setelah hampir setengah tahun, tidak ada yang terjadi!? Mereka berdua terlalu gengsi dan tidak bisa jujur. Hal-hal menjadi merepotkan, dan mereka sekarang terjebak dalam perang "Bagaimana membuat yang lain mengakui cinta mereka terlebih dahulu." Ini adalah komedi romantis yang benar-benar baru, menyusul pecahnya peperangan licik antara dua siswa elit yang sedang jatuh cinta

Sumber: Official Twitter Kaguya-sama: Love Is War

© Aka Akasaka / Shueisha / Kaguya-sama: Love Is War Comitte Production

Posting Komentar

0 Komentar