Vinland Saga Season 2 Menampilkan Trailer Baru dan Lagu Penutup Oleh LMYK

Cuplikan Trailer Terbaru Anime Vinland Saga Season 2

Wartanime
- Vinland Saga Musim 2 mengungkapkan trailer baru dengan lagu penutup "Without Love" oleh LMYK. Musim kedua anime ini akan dianimasikan oleh studio MAPPA dan tayang perdana pada 9 Januari 2023.

“Without Love” akan dirilis secara digital pada 7 Februari 2023; pre-order dibuka mulai saat ini. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album pertama LMYK yang berjudul DESSERTS (tanggal rilis 29 Maret 2023). Lagu tema pembuka untuk anime ini adalah “River” oleh Anonymouz, seperti yang terungkap di trailer sebelumnya.

“Without Love” oleh LMYK 

Pemeran utama kembali untuk musim kedua. Yuto Uemura akan kembali menjadi Thorfinn, Kensho Ono sebagai Canute, Yoji Ueda sebagai Leif, Akio Otsuka sebagai Thorkell, Hideaki Tezuka sebagai Ketil, Shinsuke Takeuchi sebagai Einar, Mayumi Sako sebagai Arnheid, Taiten Kusunoki sebagai Thorgil, Fuminori Komatsu sebagai Snake, Muhihito sebagai Sverkel dan Yu Hayashi sebagai Olmar. Staf untuk musim kedua Vinland Saga meliputi:

Direktur: Shuhei Yabuta

Desain karakter: Takahiko Abiru

Komposisi seri: Hiroshi Seko

Kepala sutradara animasi: Takahiko Abiru

Musik: Yutaka Yamada

Naskah: Hiroshi Seko

Vinland Saga didasarkan pada manga oleh Makoto Yukimura, awalnya diterbitkan di Majalah Shonen Mingguan Kodansha. Pada akhir tahun 2005 manga tersebut dipindahkan ke majalah seinen Afternoon, yang masih diserialisasikan. Ceritanya adalah dramatisasi dari sejarah kehidupan nyata dan berfokus pada Thorfinn Karlsefni Thórdarson, yang diberi kepribadian yang keras kepala dan memiliki tujuan untuk balas dendam atas kematian ayahnya.

Adaptasi anime oleh WIT Studio ditayangkan dari Juli hingga Desember 2019 dan memiliki 24 episode. Survive Said The Prophet dan Man with a Mission membawakan lagu pembuka masing-masing berjudul “Mukanjyo” dan “Dark Crow”. Aimer dan Milet menyanyikan lagu penutup - "Torches" dan "Drown".

Sumber: Siaran Pers, Official Twitter

©Makoto Yukimura, Komite Produksi Kodansha/Vinland Saga

Posting Komentar

0 Komentar