Samurai X a.k.a Rurouni Kenshin Akan di-Reboot? Jadwal Penayangan 2023

Cuplikan Trailer Anime Samurai X

Wartanime
- Dalam penyambutan Jump Fest pihak official Rurouni Kenshin menampilkan trailer terbaru mereka pada (18/12) Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Soma Saito dan Rie Takahashi menyuarakan duo utama yaitu Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya, lebih banyak pemeran akan diperkenalkan besok. Dalam versi aslinya, Yahiko disuarakan oleh Miina Tominaga, sedangkan Sanosuke disuarakan oleh Yuji Ueda.

Studio LIDENFILMS (Cells at Work! Code Black)menganimasikan reboot dari anime tersebut, yang akan disutradarai oleh Hideo Yamamoto. Terumi Niishi mengerjakan desain karakter, sedangkan Hideyuki Karuta bertanggung jawab atas naskah cerita. Yu Takami menangani komposisi musik .

Gallop dan Studio DEEN dahulu mengadaptasi anime tersebut, yang ditayangkan dari tahun 1996 hingga 1999. Beberapa cerita sampingan manga dan OVA juga ada, serta sebuah film. Waralaba Rurouni Kenshin juga memiliki adaptasi live-action, yang berisi 5 film. Yang pertama keluar pada tahun 2012, sedangkan yang terbaru tayang perdana pada tahun 2021.

Key Visual Anime Samurai X

Serial ini diadaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki, yang terbit dari tahun 1994 hingga 1999 di Weekly Shonen Jump. Sekuel langsung dari serial tersebut, Rurouni Kenshin: The Hokkaido Arc, memulai serialisasinya pada tahun 2017.

Istri Watsuki, Kaworu Kurosaki, juga terlibat dalam proyek tersebut. Sekuelnya sempat hiatus dari  Februari-Juni 2018 setelah Watsuki memiliki beberapa rumor skandal.

Manga ini memiliki lebih dari 72 juta salinan yang beredar di seluruh dunia. Bercerita tentang Kenshin Himura, yang pernah menjadi pembunuh mematikan selama Restorasi Meiji, yang mencoba menemukan kehidupan baru di luar kekerasan.

Kabar ini adalah angin segar bagi mereka yang ingin merasakan nostalgia pengalamannya menonton seri masa kecil yang menemani hari-hari bahagia pada jaman dulu. Dengan kualitas gambar yang lebih bagus, diharapkan reboot Rurouni Kenshin atau akrab disebut samurai X ini sesuai dengan harapan fans di seluruh dunia.

Source: Official Website

© Nobuhiro Watsuki/Shueisha, “Rurouni Kenshin -Meiji Swordsman Romantic Story-” Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar