Unamed Memory Mendapatkan Adaptasi Anime, Tayang Perdana Pada 2023.

Pengumuman Tanggal Penayangan Unnamed Memory via Official Twitter 

Light novel karangan Kuji Furumiya yang berjudul Unamed Memory akan mendapatkan adaptasi anime pada 2023. Studio ENGI bertanggung jawab untuk menganimasikan serial ini. Teaser visual dan video promosi juga telah dirilis 13 Desember 2022.

Kazuya Miura akan menyutradarai serial ini, dan Deko Akao mengerjakan penulisan naskahnya. Chika Nomi sebagai desainer karakter dan Akito Matsuda menangani komposisi musik. Voice actor dari pemeran utamanya juga telah diumumkan, yaitu Yoshiki Nakajima sebagai Oscar dan Atsumi Tanezaki sebagai Tinasha.

Yen Press sebagai pemilik lisensi Light Novel Unamed Memory dan seri manga dalam bahasa Inggris, memberikan sinopsis cerita sebagai berikut:

 "Harapanku sebagai juara adalah agar kamu turun menara dan menjadi istriku." Mendaki menara yang mematikan, Oscar mencari kekuatan tuannya, Penyihir Bulan Azure. Dia berharap sihirnya yang luar biasa dapat mematahkan kutukan yang akan membunuh wanita mana pun yang dia ambil sebagai istri. 

Namun, ketika sang pangeran melihat betapa cantiknya Tinasha, dia memiliki ide yang lebih baik - karena dia pasti cukup kuat untuk bertahan dari kutukannya, dia sebaiknya menikah dengannya saja! Tinasha tidak tertarik dengan ide itu, tetapi setuju untuk tinggal bersama Oscar di istana kerajaan selama setahun sambil meneliti mantra yang ditempatkan pada sang pangeran. Wajah cantik sang penyihir menyembunyikan beberapa rahasia gelap seumur hidup, namun-rahasia yang mulai muncul kembali...

Unamed Memory pertama kali diterbitkan di situs web 'Shosetsuka ni Naro' pada September 2012 sebelum diakuisisi oleh ASCII Media Works. Light Novel tersebut diilustrasikan oleh Chibi dan diterbitkan di bawah nama Dengeki no Shin Bungei. Itu berlangsung dari Januari 2019 hingga April 2021 dan memiliki total enam volume. Adaptasi manga di majalah Dengeki Daioh ASCII Media Works dengan ilustrator Naoki Koshimizu.

Source: Official Twitter

©2022 Kuji Furumiya/KADOKAWA/Project Unnamed Memory



Posting Komentar

0 Komentar