Film Ghibli terbaru "How Do You Live" buatan Miyazaki Menampilkan Visual Pertama.

Visual Pertama Film How Do You Live

Siapa yang tidak mengenal film maker legenda seperti Hayao Miyazaki. How Do You Live, film yang telah lama ditunggu-tunggu yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki, telah merilis visual pertamanya, serta tanggal rilis 14 Juli 2023 untuk bioskop Jepang.

Animasi berformat Movie 'How Do You Live' sebelumnya telah diberitakan akan menjadi "pekerjaan terakhir" Miyazaki saat dia keluar dari masa pensiunnya pada tahun 2016 untuk mengerjakan film ini. Film ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Yoshino Genzaburo, pertama kali diterbitkan pada tahun 1937. Novel tersebut diterbitkan ulang pada tahun 1945 oleh Penerbit Mira-sha setelah Perang Dunia II.

Diceritakan sebagaimana :

Bagaimana Anda Hidup? diceritakan dalam dua suara. Yang pertama milik Copper, lima belas tahun, yang setelah kematian ayahnya harus menghadapi perubahan yang tak terhindarkan dan sangat besar, termasuk pengkhianatannya sendiri terhadap sahabatnya. Di sela-sela episode munculnya cerita Copper, pamannya menulis kepadanya dalam sebuah jurnal, berbagi pengetahuan dan memberikan nasihat tentang pertanyaan besar dalam hidup saat Copper mulai menjumpainya. Sepanjang cerita, Copper, seperti namanya Copernicus, melihat ke bintang-bintang, dan menggunakan penemuannya tentang langit, bumi, dan sifat manusia untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana dia akan hidup.

Hayao Miyazaki dianggap sebagai salah satu pembuat film paling sukses dan terkenal di industri animasi. Ia adalah pria dibalik suksesnya nama-namanya film besutan studio Ghibli Castle in the Sky (1986), My Neighbor Totoro (1988), Kiki’s Delivery Service (1989), and Porco Rosso (1992), Spirited Away (2001), Howl’s Moving Castle (2004), Ponyo (2008), and The Wind Rises (2013). Yang bahkan salah satu filmnya yang berjudul Spirited Away (2001), mendapatkan piala Oscar sebagai animasi terbaik.

Film ini sangat dinantikan bukan hanya para pecinta anime, namun juga pecinta film di seluruh belahan dunia.

Source: Studio Ghibli Twitter

©2023 Studio Ghibli


Posting Komentar

0 Komentar