Pengumuman Penting!! Anime Tate no Yuusha Lanjut Season 4

 

Kisah Naofumi akan berlanjut di season 4

Untuk kamu fans anime Tate no Yuusha no Nariagari, ada pengumuman penting nih!! Anime Tate no Yuusha no Nariagari akan dilanjutkan ke season 4. Pengumuman ini disampaikan oleh staf produksi melalui akun twitter @shieldheroanime pada hari Senin (22/1). Staff produksi juga merilis visual teaser dari Tate no Yuusha season 4.

Meskipun belum ada bocoran mengenai tanggal rilis dari animenya, Seiyuu Naofumi Iwatani dari anime Tate no Yuusha no Nariagari, Kaito Ishikawa berharap kepada para fans untuk mendukung produksi anime Tate no Yuusha season 4.

Musim keempat akhirnya diputuskan! Saya menantikan untuk melihat bagaimana pertarungan antara Empat Pahlawan Suci berkumpul di musim ketiga dan ancaman yang belum terlihat yang akan dikembangkan Houou. Bersama teman-teman baru saya, saya akan menghadapi tantangan yang lebih besar lagi dengan penuh semangat, jadi saya harap kalian dapat menantikannya. -Kaito Ishikawa

Tate no Yuusha no Nariagari adalah sebuah light novel karya Aneko Yusagi. Menceritakan Naofumi Iwatani, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama dengan tiga pemuda lainnya untuk menjadi Pahlawan Pelindung Kerajaan. Setiap pahlawan diberikan senjata legendaris, dan Naofumi mendapatkan perisai. Namun, nasibnya berubah tragis ketika ia dituduh melakukan kejahatan yang tidak ia lakukan dan diucil dari masyarakat. Dengan hati yang penuh dendam, Naofumi memulai perjalanan epiknya untuk menjadi pahlawan sejati dan membersihkan namanya, sambil melindungi dunia dari ancaman monster.

Sumber : Twitter @shieldheroanime

Posting Komentar

0 Komentar