DanMachi Season 4 Cour ke-2 telah menampilkan Trailer utamanya

 

Key visual Danmachi season 4

Melanjutkan Cour pertama yang rilis pada Juli kemarin, "Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon" (Danmachi) Musim 4 telah menampilkan trailer utama untuk cour ke-2 dari anime yang akan kembali Januari mendatang.

Yoshitsugu Matsuoka akan tetap mengisi perannya kembali sebagai Bell dan Inori Minase sekali lagi menjadi Hestia. Ayumi Mano mengisi suara Cassandra, Akeno Watanabe mengisi suara Aisha, Wakana Kowaka mengisi suara Daphne, sementara Kazuyuki Okitsu dan Maaya Uchida mengisi suara Kashida dan Liliruca. Yuka Iguchi juga kembali sebagai Hitachi. Studio yang akan menangani Cour ke-2 kali ini tetap pada J.C. Staff menganimasikan serial ini.

 J.C. Staff Studio yang sama juga menganimasikan musim anime sebelumnya. Yang pertama tayang pada musim Spring 2015, sedangkan yang kedua menyusul pada Summer 2019. Season ketiga tayang pada musim gugur 2020, sedangkan OVA-nya keluar pada 2021. Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon : Film Arrow of the Orion tayang perdana pada tahun 2019, dan juga dianimasikan oleh J.C. Staff. HIDIVE penyedia layanan streaming anime.

 Sinopsis cerita Danmachi sebagai berikut :

 Kehidupan Petualang Bell Cranel berubah selamanya ketika dia bertemu dengan dewi Hestia, menjadi anggota pertama dari familianya. Sejak itu, dia melakukan banyak petualangan, tumbuh lebih kuat dalam prosesnya. Tapi ketika dia menginjakkan kaki ke kawasan kesenangan Orario, di mana Ishtar Familia memerintah tertinggi, dia segera menemukan dirinya berada di atas kepalanya ... Dengan musuh di sekelilingnya, dia akan membutuhkan bantuan seorang pelacur cantik bertelinga rubah jika dia ingin memilikinya. ada harapan untuk membuatnya kembali ke rumah!

 Anime ini diadaptasi dari Light Novel yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. SB Creative telah diterbitkan di bawah naungan GA Bunko sejak 2013.

 Source: Official Twitter 

© Fujino Omori, SB Creative / Danmachi 4 Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar