The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World telah menayangkan PV utama beserta para staffnya

The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Akan Tayang Tahun Depan

Wartanime - Situs official anime Hyо̄ken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, atau dalam bahas Inggris 'The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World'. Telah menampilkan trailer utama mereka pada Kamis (15/12). Animenya sendiri dijadwalkan tayang pada 5 Januari 2023 mendatang.

Studio yang menangani pembuatan anime adalah Cloud Hearts, anime 'The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World' ini bisa dibilang adalah produksi pertama dari studio Cloud Hearts. Sebelumnya mereka hanya membantu pengerjaan project studio lainnya.

Masahiro Takata (High-Rise Invasion, Ganbare! Odenkun) akan menjadi direksi utama anime ini di Cloud Hearts studio, merangkap menulis script serta menangani komposisi suara. Makoto Shimojima (Kingdom) menangani desain para karakter.

Pemeran utama beserta voice actor, Junya Enoki sebagai Ray White, Iori Saeki sebagai Amelia Rose,Nana Harumura sebagai Elisa Griffith.

poster-hyoken
Visual Key Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World

Tak luput pula staff tambahan yang di umumkan seperti, Ayumi Kojima (Studio Recess) menjadi direksi art, dan Natsumi Uchida menangani bagian photography. Natsumi Tabuchi (Aggretsuko, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, The Quintessential Quintuplets) sebagai komposer musik. Yokohama Animation Lab akan mengawasi langsung proses pengerjaan anime tersebut, karena Cloud Hearts studio baru memulai project pembuatan anime mereka sendiri.

Anime 'The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World' di adaptasi dari Light Novel dengan judul yang sama buatan Nana Mikoshiba dan Riko Korie sebagai ilustrator Novel. Selaku author 'The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World' nampak bahagia sekali dengan adaptasi animenya tersebut, ini ditunjukkan pada tweetnya dahulu.

Seri Light Novel itu sendiri diterbitkan  ke Shōsetsuka ni Narō (Let's Become Novelists) website pada October 2019. Memulai debutnya pada July 2020 dengan 6 Volume yang tersedia saat ini.

 

Source : Official site

Posting Komentar

0 Komentar