Saint Cecilia and Pastor Lawrence akhirnya merilis trailer terbaru mereka.


Cuplikan Trailer dari Anime Saint Cecillia and Pastor Lawrence

Wartanime - Romansa unik antara Saint dan seorang pastor, Saint Cecilia and Pastor Lawrence. Manga karangan Kazutake Hazano telah menampilkan trailer untuk adaptasi anime mereka pada Rabu,14 Desember. Animenya sendiri dijadwalkan akan tayang pada April 2023.

Doga Kobo selaku studio akan menangani pengerjaan anime tersebut, Sumie Noro akan menjadi director utama, Yuka Yamada sebagai penulis script, Nakagawa Hiromi mengambilkan peran sebagai ilustrator  karakter desain, serta Ruka Kawada menangani komposisi musik.

Saint Cecilia and Pastor Lawrence sebelumnya juga telah mengumumkan visual awal di Aniplex Online Fest 2022 bersama dengan pemeran utama dan voice actornya, Kaito Ishikawa sebagai Lawrence dan Sawada Hime sebagai Cecilia.

Visual Key Anime Saint Cecillia and Pastor Lawrence

Serta pengumuman voice actor lainnya pada Rabu kemarin. Haruki Ishiya sebagai Abel, Kanna Nakamura sebagai Haiselita Aldridge, Haruka Tomatsu sebagai Mel, Mai Nakahara sebagai Rebecca, dan Makoto Koichi sebagai Erik.

Tak luput pula sang author manga 'Saint Cecilia and Pastor Lawrence' memeriahkan kabar ini dengan memberikan ilustrasi spesialnya kepada penggemar di laman Twitternya.

Sinopis

Penduduk setempat memuja Saint Cecilia karena dia tidak hanya cantik dan tenang, tetapi dia juga dengan murah hati memberikan kebijaksanaannya kepada semua orang yang mencarinya. Yaitu, sampai orang terakhir pergi, ketika dia benar-benar tidak berdaya! Pendeta Lawrence adalah satu-satunya yang dapat menahan Saint cukup bersama untuk melakukan tugasnya … dan meskipun dia mungkin mendorongnya untuk ujian, itu semua dalam pekerjaan sehari!

Manga bergenre Fantasi, Romace karya Kazutake Hazano ini telah diserialkan di majalah online Shonen Magazine R milik Kodansha sejak 2017. Saat ini telah beredar 11 volume.

Source: Official Twitter 

© Kazutake Hazano, Kodansha/Saint Cecilia and Pastor Lawrence Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar