Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki' mengumumkan jajaran cast dan PV ke-2

Poster terbaru anime Saikyou Onmyoji no Isekai Tenseiki

Website official dari anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Geboku no Youkai-domo ni Kurabete Monster ga Yowasugirunda ga (The Reincarnation of the Strongest Diviner: These Monsters Are Too Weak Compared to My Youkai) adaptasi dari Light Novel karya Kiichi Kosuzu, sudah mengumumkan jajaran cast dan para staff produksinya serta Promotial Video (PV) yang ke-2 pada Minggu 11 Desember. Animenya sendiri akan dijadwalkan tayang pada 8 Januari 2023 jam 11.30 waktu Jepang di AT-X, diikuti oleh Tokyo MX and BS11.

Jajaran Voice Actor dan para karakternya yang diketahui antara lain :

Kyle: Yoshitsugu Matsuoka (Seirei Gensouki)

Cecilio Astilia: Gakuto Kajiwara (Enen no Shouboutai)

Rize: Rina Satou (Ousama Ranking)

Para Staff yang akan mengerjakan Animenya antara lain:

Prop Design: Ryousuke Shibuya (Runway de Waratte chief director), Shiori Shirasaki (Hoshi no Samidare animation director), Reiko Satou (Uramichi Oniisan)

Art Director: Manami Koyama (Kono Healer, Mendokusai)

Color Design: Hitomi Fujii (Thermae Romae Novae)

3D Director: Masato Gotou (Uramichi Oniisan)

Director of Photography: Yasushi Hattori (Blue Period)

Editing: Yuuji Oka (Isekai Cheat Magician)

Sound Director: Nozomi Nakatani (Tsugumomo recording)

Music Production: King Records

Ryousuke Shibuya akan menjadi director animenya di Studio Blanc, dengan kepala direksi Nobuyoshi Nagayama (Uramichi Oniisan director). Touko Machida (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records) akan menangani komposisi dan skrip Animenya. Alisa Okehazama (Jujutsu Kaisen (TV)) sebagai komposer music.

Sinopsis :

Setelah pengkhianatan rekan-rekannya, Haruyoshi, onmyouji, berada di ambang kematian. Berharap untuk bahagia di kehidupan selanjutnya, dia mencoba teknik reinkarnasi rahasia dan dikirim ke dunia yang berbeda.

Terlahir dari keluarga penyihir, sihir yang tidak dia warisi ternyata lebih buruk dibandingkan dengan kemampuan yang ia miliki sebelumnya sebagai onmyouji. "Siapa yang butuh sihir? Aku akan bertahan hidup di dunia ini dengan teknik lamaku!"

Novel 'Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Geboku no Youkai-domo ni Kurabete Monster ga Yowasugirunda ga' karya Kiichi Kosuzu sendiri direncanakan akan hadir volume ke-6 pada 30 Januari 2023 mendatang.

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar