Anime Nokemono-tachi no Yoru Mengumumkan Jajaran Seiyuunya

 

Poster anime  Nokemono-tachi no Yoru

Website official dari anime Nokemono-tachi no Yoru dari adaptasi manga karangan Makoto Hoshino dengan judul yang sama, telah mengumumkan jajaran voice actor yang akan mengisi para karakter anime tersebut pada Jumat 7 Desember 2022. Animenya sendiri akan tayang pada 8 Januari jam 10 malam waktu Jepang di Tokyo MX, diikuti Yomiuri TV dan BS Fuji.

Jajaran voice actor dan para karakternya sebagai berikut :

Holmes: Makoto Furukawa (Yuukoku no Moriarty)

Watson: Atsushi Abe (Princess Connect! Re:Dive)

Iberta: Gara Takashima (Kenja no Mago)

Stanley: Hidenori Takahashi (Boruto: Naruto Next Generations)

Shura: Koutarou Nishiyama (Gakuen Babysitters)

Vivian: Iori Saeki (Shokei Shoujo no Virgin Road)

Lucia: Shizuka Itou (High School DxD)

Yasutaka Yamamoto (Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?) Akan memimpin produksi anime di Ashi Productions, dengan Kenichi Yamashita (Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?) Akan mengangani komposisi serial. Yamamoto, Yamashita and Sayaka Harada (Noblesse) sebagai penulis script. Mina Oosawa (Given) menangani desain para karakter. Hiroaki Tsutsumi (Jujutsu Kaisen) and Kana Hashiguchi (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 2nd Season) bertugas sebagai komposer musik.

Seven Seas Entertainment memegang hak lisensi manga dalam bahasa Inggris sejak August 2020 dan merilis volume ke-5 pada 28 Juni. Volume ke-6 pada 15 November, dengan volume 7 yang direncanakan akan dirilis pada 23 Mei 2023.

Animenya sendiri akan bercerita tentang seorang gadis yatim piatu bernama Wisteria yang hidup pada abad ke-19 di kerajaan Inggris. Hidupnya sunyi dan suram sampai ia bertemu dengan marbas. Makhluk abadi namun memiliki rupa yang seperti singa, diburu oleh para pemburu keji. Bersama mereka berpetualangan menjelajahi kekaisaran yang dihuni para manusia dan demihuman, demi mencari dimana mereka bisa dapat hidup bahagia bersama.

 Source : Myanimelist

Posting Komentar

0 Komentar