Oshi no Ko Ungkap Teaser Trailer, Key Visual dan Premiere pada April 2023

Cuplikan teaser trailer Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko mengungkapkan trailer teaser, key visual, dan pemeran tambahan selama program khusus yang diadakan pada hari Minggu. Takeo Otsuka sebagai Aquamarine Hoshino, Yurie Igoma sebagai Ruby Hoshino, Kento Ito sebagai Goro, Tomoyo Takayanagi sebagai Sarina, dan Yumi Uchiyama sebagai Aquamarine muda. Semua pemeran yang diumumkan muncul di visual teaser. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada April 2023.

Daisuke Hiramaki (Selection Project) menyutradarai anime ini dengan Saori Tachibana (Wasteful Days of High School Girls) sebagai asisten sutradara. Jin Tanaka (Love Live! Nijigasaki High School Idol Club) mengawasi naskah dan Kanna Hirayama (Rent-a-Girlfriend) mengerjakan desain karakter. Anime Oshi no Ko sebelumnya mengumumkan visual pertamanya pada bulan Juni dan pemeran pertamanya Rie Takahashi pada bulan Oktober. Key visual baru memperingati pemutaran awal episode pertama di bioskop Jepang:

Key visual - Oshi no Ko

Oshi no Ko adalah serial manga yang ditulis oleh Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan diilustrasikan oleh Mengo Yokari (Scum's Wish). Weekly Young Jump Shueisha telah menserialisasikan seri ini sejak 23 April 2020. Saat ini, manga tersebut memiliki 8 volume dengan volume ke-10 akan hadir pada Januari 2023.

Sinopsis singkat, Gorou adalah seorang ginekolog dan penggemar idola yang terkejut setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan hiatus dadakan. Sedikit yang Gorou sadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengannya yang menentang semua akal sehat! Kebohongan adalah senjata terhebat idola dalam manga keterlaluan dari Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Mengo Yokoyari (Scum's Wish).

Posting Komentar

0 Komentar