Kageyama Tobio dari Seri Manga Haikyuu!! Mendapatkan Trailer Spesial Ulang Tahunnya

Cuplikan PV Trailer Ulang Tahun Kageyama Tobio

Wartanime
– Youtube Jump Channel mengungkapkan trailer spesial ulang tahun untuk Tobio Kageyama pada Kamis (22/12/2022) pukul 00.00 JST.  Kaito Ishikawa sebagai pengisi suara Kageyama Tobio juga muncul di Jump Festa tahun ini akhir pekan ini.

Selain trailer ulang tahun, Tobio Kageyama juga mendapatkan video perbandingan dengan rekan setimnya Shoyo Hinata yang disuarakan oleh Ayumu Murase. Kedua karakter tersebut akan muncul di akhir seri Haikyu yang akan datang, yang akan dibagi menjadi dua film.

Studio Production I.G menganimasikan serial anime dari seri Haikyuu!!. Season 1 ditayangkan pada tahun 2014, diikuti dengan sekuel yang dimulai pada musim gugur 2015 dan selesai pada musim dingin 2016, dengan keduanya memiliki 25 episode. Musim 3, berjudul Haikyu!! Karasuno High School vs Shiratorizawa Academy memiliki 10 episode yang ditayangkan pada musim gugur 2016.


Karasuno Dalam Cuplikan Trailer Ulang Tahun Kageyama Tobio

Haikyuu!! diangkat dari manga yang ditulis oleh Haruichi Furudate diserialisasikan di Weekly Shonen Jump dari tahun 2012 hingga 2020. Manga tersebut berakhir setelah chapter 405, disusun menjadi 45 volume. Viz Media melisensikannya dalam bahasa Inggris dan menggambarkan plotnya sebagai:

Setelah kalah dalam pertandingan bola voli pertama dan terakhirnya melawan Tobio Kageyama, “Raja Lapangan”, Shoyo Hinata bersumpah untuk menjadi saingannya setelah lulus sekolah menengah. Tapi apa yang terjadi ketika orang yang ingin dia kalahkan akhirnya menjadi rekan setimnya?!

Sumber: Jump Comics

©Haruichi Furudate/Shueisha, Komite Produksi Haikyuu, MBS

Posting Komentar

0 Komentar