Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro Season 2 Menampilkan Nagatoro di Trailer Barunya!!

Cuplikan Trailer Anime Don't Toy With Me, Miss Nagatoro 2nd Attack

Wartanime
- Anime Don't Toy With Me, Miss Nagatoro 2nd Attack (Season 2) yang akan datang telah merilis trailer karakter untuk karakter Hayase Nagatoro. Dia sebelumnya juga menerima visual khusus. Studio OLM bertanggung jawab atas animasinya, mengambil alih dari Telecom Animation Film yang menganimasikan musim pertama pada musim semi 2021. Anda dapat menonton trailer karakter Nagatoro yang baru berikut ini:

Staf untuk sekuel sebelumnya telah diumumkan bersama dengan visual teaser. Itu termasuk Shinji Ushiro sebagai sutradara, dengan Taku Kishimoto bertanggung jawab atas komposisi seri. Misaki Suzuki adalah desainer karakter, dan Gin sebagai komposer musik. Pengisi suara dari duo utama keduanya kembali, dengan Daiki Yamashita mengisi suara Senpai dan Sumire Uesaka mengisi suara Nagatoro. Lagu Opening juga terungkap bulan lalu.

Nagatoro Tampil Dalam Trailer Don't Toy With Me, Miss Nagatoro 2nd Attack

Nanashi menulis dan menggambar Don't Toy With Me, Miss Nagatoro. Manga Don't Toy With Me, Miss Nagatoro mulai diterbitkan pada tahun 2017 di layanan online Magazine Pocket Kodansha dan memiliki 14 volume yang dikompilasi pada Agustus tahun ini. Kodansha US melisensikan manganya dalam bahasa Inggris, sementara Crunchyroll mengalirkan animenya.

Sinopsis

“Seorang Junior baru saja membuatku menangis!” Suatu hari, Senpai mengunjungi perpustakaan sepulang sekolah dan menjadi incaran seorang junior yang super sadis! Nama gadis yang menggoda, menyiksa, dan menggoda Senpai adalah “Nagatoro!” Dia menyebalkan namun menggemaskan. Ini menyakitkan, tetapi Anda masih ingin berada di sisinya. Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang sangat sadis dan temperamental dan Anda akan merasakan sesuatu yang terbangun di dalam diri Anda.

Sumber: Twitter Resmi, Channel YouTube KING AMUSEMENT CREATIVE

© Nanashi, Kodansha / Don't Toy with Me, Miss Nagatoro Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar