Vtuber Gawr Gura Menyatakan Hiatus dari Dunia Streaming Karena Masalah Kesehatan

Gawr Gura,salah satu Vtuber dari agensi Hololive

Wartanime
- Gawr Gura, VTuber populer dari Hololive English menyatakan untuk berhenti dari streaming dengan alasan Kesehatan hingga waktu yang tidak ditentukan. Tetapi Official Twitter Hololive menyatakan bahwa Gawr Gura masih akan terus menggunakan Twitternya untuk tetap berhubungan dengan penggemar. Mewakili Gawr Gura, Hololive juga menyampaikan permintaan maafnya kepada pada fans. Agensi Hololive juga berpesan untuk penggemar agar menyemangati dan mendoakan kepada Vtuber favoritnya

Dalam pernyataan terpisah, VTuber Gawr Gura mengatakan bahwa keputusan penghentian streaming dibuat setelah beberapa diskusi dengan agensi. Gawr Gura menyatakan bahwa akan lebih baik baginya untuk beristirahat dan berjanji kepada penggemar bahwa dia akan kembali dan menjadi 'lebih kuat'.

Gawr Gura terakhir streaming pada 8 Desember sebelum mengumumkan berita tentang jeda tersebut. Kemudian ia memposting pembaruan di Twitternya pada 16 Desember. Gawr Gura menyatakan bahwa ia sedang mengunjungi dokter dan akan memberi tahu penggemar tentang masa depan aktivitas streamingnya.

Gawr Gura, VTuber Hololive English memulai debutnya di bawah Agensi Hololive pada 12 September 2020. Saat ini, dia memiliki lebih dari 4.000.000 subscriber di YouTube. Dia merilis lagu orisinal pertamanya berjudul "Reflect" pada 21 Juni 2021. Dia kemudian muncul dalam kolaborasi dengan sesama talenta Hololive Mori Calliope di lagu "Q" yang menampilkan DECO*27. Ini dirilis pada bulan Februari tahun ini.

Pernyataan atas hiatusnya Gawr Gura dari dunia streaming memang membuat fans sedih. Tetapi para fans tetap menyemangati Gawr Gura dan berharap Vtuber Hiu favoritnya cepat sembuh agar bisa melanjutkan aktivitasnya dalam waktu dekat.

Sumber: Twitter Resmi Hololive dan Twitter Gawr Gura

Posting Komentar

0 Komentar