Jujutsu Kaisen season 2 menampilkan PV terbaru dan desain para karakternya

Cuplikan Trailer Jujutsu Kaisen Season 2

Kesuksesan seri Jujutsu Kaisen season pertama memberikan antusiasme lebih pada para penggemar anime di seluruh dunia, sehingga pihak studio MAPPA sesegera mungkin memberikan kabar akan kelanjutan animenya tersebut. 

Pada Sabtu (17/12) official website dari anime Jujutsu Kaisen season 2 menampilkan trailer terbaru mereka, terlihat studio yang akan menangani pengerjaan musim ke-2 ini adalah studio yang sama dengan pengerjaan musim pertama, yaitu MAPPA studio. Animenya sendiri akan dijadwalkan tayang pada musim panas Juli 2023.

Musim ke-2 akan tayang dengan 2 sesi, dengan jumlah 24 episode yang di adaptasi. Ceritanya sendiri akan berfokus pada Hidden Inventory/Premature Death arc dan Shibuya Incident arc.

Key Visual Anime Jujutsu Kaisen Season 2
Informasi tersebut diumumkan dalam panel acara Jump Festa ’23 Sabtu (17/12) yang dihadiri oleh para pengisi suara. Takahiro Sakurai membatalkan penampilannya, tetapi Junya Enoki, Nobunaga Shimazaki, dan Yuichi Nakamura hadir. Masing-masing elmpat seiyuu dari Geto, Yuji, Mahito, dan Gojo. Pesan Gege Akutami selaku author manga Jujutsu Kaisen juga dibagikan, penulis mengatakan bahwa ceritanya akan berakhir dalam waktu satu tahun atau lebih, tetapi tidak mengklarifikasi apakah yang dimaksud adalah seri manga atau arc manga yang berjalan saat ini.

Pada acara tersebut ditunjukkan juga desain terbaru para karakter yang akan mengisi pada musim ke-2 ini, terlihat juga karakter baru seperti Tojo Fushiguro dan Riko amanai.

Berdasarkan cerita di manganya sendiri, musim kedua arc Hidden Inventory/Premature Death akan lebih berfokus pada masa lalu Gojo dengan Geto, sedangkan arc Shibuya Incident akan berfokus pada para karakter sekolah Jujutsu melawan Geto.

Manga Jujutsu Kaisen karangan Gege Akutami sudah berjalan kurang lebih 4 tahun sejak peluncurannya pertama di majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump. Manga bergenre Shounen ini memasuki puncak penjualannya pada tahun 2020 dengan 8,5 juta copy sirkulasi perbulan Oktober, Pada tahun 2019 manga ini dinominasikan pada Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori shōnen.

 Source: Official Website, Jump Festa ’23

© Gege Akutami / Shueisha, JUJUTSU KAISEN Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar