Event Cosplay Akbar `CL Cosplay Sukaku` Kembali Hadir Bulan Ini

Poster Event CL Cosplay Sukaku

Wartanime – Event CL Cosplay Sukaku yang diadakan oleh Hocer Cosplay Semarang akan kembali diadakan bulan ini. Tepatnya pada hari Minggu (25/12/2022) yang bertepatan pada hari natal. Lokasi event CL Cosplay Sukaku akan diadakan di lantai dasar Mall Citraland, Semarang.

Adapun beberapa bintang tamu yang diundang untuk mengisi acara CL Cosplay Sukaku. Antara lain ada Equivalent, Resya Kamui, dan juga Candys. Equivalent merupakan idol lokal asal semarang. Begitu juga Candys yang merupakan grup idol yang berfokus pada Dance Cover Love Live. Acara ini nantinya dibawakan oleh MC Intan Oke Bersama Lord Rafa.

Candys Menjadi Salah Satu Bintang Tamu di CL Cosplay Sukaku

Event CL Cosplay Sukaku mengadakan 3 jenis kompetisi yaitu Cosplay Competition, Coswalk Competition, dan J-song Group Competition. Adapun juri untuk kompetisi Cosplay yaitu Anggoro dan juri kompetisi J-song yaitu Resya “Mbahe” Kamui.

Berbeda dengan event cosplay lainnya yang mengharuskan kita membayar tiket masuk, di event CL Cosplay Sukaku bebas dari biaya tiket masuk alias free HTM. Jadi pengunjung tidak perlu merogoh kocek untuk ikut hadir dalam event ini.

Equivalent Juga Diundang Sebagai Bintang Tamu di CL Cosplay Sukaku
Sayangnya, untuk pendaftaran tenant/stand tidak dibuka di event CL Cosplay Sukaku dikhawatirkan membludaknya jumlah pengunjung karena libur natal dan tahun baru serta tempat yang kurang memadai.

Pesan dari panitia, untuk pengunjung yang ingin hadir di event ini diharapkan untuk mematuhi protokol Kesehatan dan jangan lupa untuk memakai masker agar menghindari naiknya jumlah kasus Covid-19.

Bagi kalian yang tertarik menjadi peserta kompetisi, bisa menghubungi CP Cosplay (0895615142424) untuk kompetisi cosplay dan CP J-songs (087731136484) untuk kompetisi J-songs.

Sumber : Instagram Hocer Cosplay Semarang

Posting Komentar

0 Komentar