Keluarga Assassin 'Yozakura Family' Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Pada 2024

Illustrasi Anime Mission: Yozakura Family

Pada acara Jump Festa '23 Sabtu (17/12) mengumumkan bahwa Mission: Yozakura Family (Yozakura-san Chi no Daisakusen) manga karya Hitsuji Gondaira akan mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2024. SILVER LINK menganimasikan produksinya.

Katsuyuki Konishi, yang menjadi seiyuu Kyoichiro Yozakura dalam adaptasi drama suara, menghadiri panggung bersama dengan editor manga. Pihak publisher manga official juga memberikan ilustrasi spesial buatan sang author Hitsuji Gondaira mengutarakan rasa apresiasinya atas kabar tersebut.


Key Visual Anime Mission: Yozakura Family

Sinopsis

Taiyo Asano adalah siswa sekolah menengah yang sangat pemalu dan satu-satunya orang yang dapat dia ajak bicara adalah teman masa kecilnya, Mutsumi Yozakura. Ternyata Mutsumi adalah putri dari keluarga mata-mata terhebat! Lebih buruk lagi, Mutsumi dilecehkan oleh kakak laki-lakinya yang terlalu protektif, Kyoichiro. Langkah drastis apa yang harus diambil Taiyo untuk menyelamatkan Mutsumi?! Komedi keluarga mata-mata - misi dimulai!

Manga ini telah diserialkan sejak 2019 di Weekly Shonen Jump. Saat ini, ada 15 volume yang sudah rilis. Mission: Yozakura Family sendiri adalah manga yang cukup populer di internet, terutama panel yang menjukan aksi lucu karakternya yang menjadi viral di media sosial.

Manga ini diserialisasikan secara digital di layanan Manga Plus Shueisha, sebagai simulpub. kalian juga bisa membaca serinya di Manga Plus by Shueisha mobile app. Belum ada informasi lebih lanjut siapa saja staff yang akan menangani pengerjaan anime ini, namun mengingat garapan Silver Link yang terdahulu seperti Rakudai Kishi no Cavalry, Masamune-kun no Revenge dan yang lainnya, Mission: Yozakura Family nampak menjanjikan untuk ditunggu.

Source: Jump Festa ’23, Official Website

© Hitsuji Gondaira / SHUEISHA / Yozakura-san Chi no Daisakusen Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar