Hell’s Paradise: Jigokuraku Mendapat Trailer Baru, Key Visual, dan Penayangan Pada April 2023

Cuplikan Trailer Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku

Wartanime
- Manga buatan Yuji Kaku dengan judul yang sama Hell’s Paradise: Jigokuraku pada Jump Fest 23 (18/12) telah mendapatkan Trailer adaptasi animenya beserta tanggal rilisnya yaitu 2023. MAPPA bertanggung jawab atas pembuatan animasinya, dengan Kaori Makita sebagai sutradaranya. Crunchyroll dan Netflix akan menjadi pihak penyedia layanan streaming animenya. 

Adapun staff yang terlibat seperti Koji Hisaki menangani desain karakter , Yoshiaki Dewa sebagai music composer, dan Akira Kindaichi bertanggung jawab menulis naskah Animenya.

Tak luput pula pengumuman seiyuu mereka seperti Chiaki Kobayashi sebagai Gabimaru, Yumiri Hanamori sebagai Sagiri Asaemon, Yamada

Kensho Ono sebagai Toma, Aoi Ichikawa sebagai Fuchi Asaemon Yamada, Rie Takahashi sebagai Yuzuriha, Ryohei Kimura sebagai Chobe Aza, dan Tetsu Inada sebagai Gantetsusai Tamiya.

Key Visual Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku

Hell’s Paradise: Jigokuraku manga oleh Yuji Kaku, yang diserialkan dari tahun 2018 hingga 2021 di majalah online Shonen Jump Plus, yang telah rilis sebanyak 13 volume.

Seri ini menduduki peringkat ke-4 untuk daftar manga yang direkomendasikan oleh para pegawai toko buku Jepang pada tahun 2018, dan ke-16 pada daftar manga terbaik untuk pembaca pria pada tahun 2019 oleh Kono Manga ga Sugoi!.

Yuji Kaku selaku author pula memberikan apresiasi atas kabar mengenai adaptasi animenya yang diliput oleh laman Twitter Shonen Jump News :

Sinopsis

Periode Edo mendekati akhir. Gabimaru, seorang shinobi yang sebelumnya dikenal sebagai yang terkuat di Iwagakure yang sekarang menjadi terpidana mati, diberitahu bahwa dia akan dibebaskan dan dibebaskan jika dia dapat membawa kembali Elixir of Life dari sebuah pulau yang dikabarkan sebagai tanah suci Buddha. Sukhavati. Dengan harapan bisa bertemu kembali dengan istri tercintanya, Gabimaru menuju pulau bersama dengan algojo Yamada Asaemon Sagiri. Setelah tiba di sana, mereka bertemu dengan terpidana mati lainnya untuk mencari Elixir of Life… serta sejumlah makhluk tak dikenal, patung buatan manusia yang menakutkan, dan para pertapa yang menguasai pulau itu. Bisakah Gabimaru menemukan Elixir of Life di pulau misterius ini dan membuatnya pulang hidup-hidup? 

Source: Jump Festa 2023

© Yuji Kaku / Shueisha / Twin Engine / MAPPA

Posting Komentar

0 Komentar