Tidak Terduga! Spy x Family Mendapatkan Adaptasi Season 2 dan Movie Pada 2023.

Anya Forger ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Wartanime
- Kesuksesan pasutri Forger dengan anak esper Anya ternyata mendapatkan respon positif dari banyak pihak. Pada Jump Fest 23 (18/12) di umumkan bahwa Spy x Family mendapatkan adaptasi Season 2 dan Movie pada 2023. Namun belum ada kejelasan lebih lanjut tanggal rilis dan pengumpulan para staff yang mengerjakan.

Musim keduanya sendiri akan mengadaptasi cerita dari manga, tetapi Movienya adalah cerita original dari pihak studio yang diawasi oleh Tatsuya Endo mangaka dari seri Spy x Family. Teaser visual untuk Movie mendatang (digambar oleh Tatsuya Endo) telah dikeluarkan:

Pengumuman Movie Anime Spy x Family

Pemeran utama yang hadir di panggung Jump Festa ’23 tadi adalah Takuya Eguchi (Twilight), Saori Hayami (Yor), Atsumi Tanezaki (Anya), dan Kenichiro Matsuda (Bond dan narator). Acara musikal juga akan hadir pada tahun 2023, beserta acara kolaborasi lainnya. 

Season 1 animenya sendiri akan berakhir pada bulan Desember 2022. Penayangan anime Spy x Family terbaik luar biasa sukses, bahkan menempati posisi atas pada banyak platform streaming digital. Sama halnya dengan manganya telah terjual sebanyak 11,4 Juta Eksemplar hanya dengan 9 Volume pada Mei 2022.

Shueisha mulai merilis seri karya Tatsuya Endo ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Maret 2019.

Source:  Jump Festa ’23

© Tatsuya Endo, Shueisha / Spy x Family Project

Posting Komentar

0 Komentar