Eromanga Sensei season 2? Pengumuman 2023 mendatang?

Cuplikan Anime Eromanga-sensei
Wartanime - Pada Rabu (14/12) pengumuman "Eromanga Sensei Complete Collection" akan dirilis pada (25/1/2023) di program distribusi "Radio de Eromanga SENSATION! 2022 [Winter]" yang dibintangi oleh Akane Fujita dan Minami Takahashi.

Pengumuman ini diikuti oleh adanya penjualan edisi spesial Eromanga Sensei Blu-ray Disc BOX dengan ilustrasi dari Hiro Kanzaki, dan dijual pada tangan (25/1/2023) dengan Harga: 27.500 yen.

Serta untuk memperingati acara tersebut, Sabtu, 4 Maret 2023 akan ada penampilan khusus dari para Voice Actor dari seri Eromanga Sensei seperti Akane Fujita (sebagai Sagiri Izumi), Matsuoka Yoshitsugu (sebagai Masamune Izumi), Minami Takahashi (sebagai Elf Yamada).

Pengumuman rilis "Eromanga Sensei Complete Collection" pada Sabtu (3/4/2023)

Hal ini cukup mengejutkan karena serial anime Eromanga Sensei season 1 sendiri sudah lama tayang pada April 2017 yang lalu. Dengan secara tiba-tiba memberikan pengumuman akan penjualan seri terbatas DVD Blu-ray sekaligus acara peringatan dengan mendatangkan para seiyuu/Voice Actor utama mereka pada Maret mendatang.

Kemungkinan besar akan disusul dengan informasi penting seperti tanggal season 2 dari Eromanga Sensei anime pada acara tersebut mengingat kejadian yang serupa pada acara peringatan anime 'Overlord' kemarin, ternyata disusul dengan adanya adaptasi season 4 mereka.

Pengumuman terkait perilisan  "Eromanga Sensei Complete Collection" 

Eromanga Sensei adalah adaptasi dari karya Novel Tsukasa Fushimi dengan judul yang sama mengusung genre Romansa komedi. Novelnya sendiri telah terjual lebih dari 1,6 juta ekspor pada tahun 2020 saja dan akan dikabarkan tamat pada volume ke-13 mendatang.

Sinopsis. Masamune Izumi, seorang siswa SMA yang juga penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan bernama Sagiri yang hobi menutup diri dalam kamar dan tidak mau berinteraksi di luar. Dalam mengerjakan novel ringannya, Masamune memiliki illustrator dengan nama pena “Ero Manga Sensei".

Kabar ini cukup menggembirakan mengingat seri Eromanga Sensei sendiri cukup populer di kalangan otaku dan para pencinta anime, bahkan tidak sedikit pula meme yang beredar di internet berdasarkan referensi anime ini sendiri.

Source : Anime recorder

Posting Komentar

0 Komentar