'Blue Giant' Movie Anime, merilis trailer pertama mereka.

Pengumuman Tayang Anime Blue Giant pada hari Jumat (17/2/2023)

Dilansir dari situs resmi Blue Giant pada (16/12) Movie Anime bertema musik Jazz Blue Giant adaptasi manga karya Shinichi Ishizuka, dengan judul yang sama akan mendapatkan adaptasi Movie pada 17 Februari 2023 mendatang.

Adapun detail studio yang menanganinya pembuatan Movie tersebut NUT studio (Youjo senki) dengan Yuzuru Tachikawa (Mob Psycho 100) sebagai Sutradara Movie. NUMBER 8, editor manga Blue Giant dan editor cerita untuk manga Blue Giant Supreme, menangani pembuatan script cerita. ToHo animation akan menjadi pihak distributor penayangan Movie tersebut.

Deretan Voice Actor yang mengisi para karakternya diungkapkan dalam pengumuman tersebut seperti: Amane Okayama (live-action Kingdom 2) sebagai Shunji Tamada, teman sekolah Dai. Yuki Yamada (live-action Tokyo Revengers) sebagai Dai Miyamoto, protagonis dan pemain saksofon. Shōtarō Mamiya (live-action Tokyo Revengers) sebagai Yukinori Sawabe, seorang pianis yang ditemui oleh protagonis Dai Miyamoto di Tokyo.

Key-visual-blue-giant
Key Visual dari Movie Anime Blue Giant
Juga diumumkan bahwa pianis pemenang Grammy Award yang terkenal di dunia Hiromi Uehara akan bertanggung jawab atas musik film tersebut, bersama Tomoaki Baba dan Shun Ishikawa. Terlihat dalam cuitan Twitter official Blue Giant.

Sinopsis

Dai menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal di Sendai. kota dengan siang musim panas dan malam hujan. Antara bola basket, pekerjaan paruh waktu, dan masa depan yang tidak pasti, ada sesuatu yang hilang. Dan hal itu adalah musik. Dengan hari-harinya di tahun senior hampir habis, Dai bersumpah dengan sepenuh hati: "Saya akan menjadi pemain jazz terbaik di dunia." Tapi apa yang Anda butuhkan untuk menjadi yang terbaik? Bakat? Upaya? Istirahat yang beruntung? Atau mungkin hanya cinta yang dalam dan murni pada musik, dan terlalu keras kepala untuk mengetahui kapan harus berhenti.

Pada Agustus 2020, manga Blue Giant sendiri telah terjual 5,8 juta copy. Bahkan pada tahun 2017, manga bergenre musik seinen buatan Shinichi Ishizuka, memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-62 dalam kategori Umum dan Penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-20.

Source : Official website

Posting Komentar

0 Komentar