Dunia sihir 'Mashle: Magic and Muscles' Trailer Terbaru Serta Rilis Pada April 2023

Sampul Promosi Penayangan Anime Mashle: Magic and Muscle

Wartanime -
Pada Jump Fest 23 sesi ke-2 pada (18/12) Mashel manga karya Hajime Komoto akan mendapatkan adaptasi anime dan akan tayang perdana pada April 2023, disertai penayangan trailer terbaru mereka pada acara tersebut. Studio A-1 Pictures (Sword art online) menangani pembuatan anime tersebut.

Fumiya Matsuzaki (Mobile Suit Gundam 00 Re:(in)novation (live-action movie)) bertanggung jawab sebagai direksi utama, Imagine Ito mengarahkan stage play, dan Shinjirō Kameda menulis naskah ceritanya.

Adapun seiyuu yang sudah diumumkan seperti Chiaki Kobayashi sebagai Mash Burnedead, Kaito Ishikawa sebagai Lance Crown, Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett, Reiji Kawashima sebagai Finn Ames.

Key Visual Anime Mashle: Magic and Muscles

Sinopsis

Mashle: Magic and Muscles sendiri bercerita tentang 'Mashel' lahir di dunia sihir dimana sihir digunakan untuk segalanya. Tapi jauh di dalam hutan ada seorang pemuda yang menghabiskan waktunya untuk berlatih dan membangun. Dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia menikmati kehidupan yang damai dengan ayahnya. Tapi suatu hari, hidupnya dalam bahaya! Akankah Mashel dapat bertahan dengan kekuatan otot-ototnya melawan para penyihir?

Manga bergenre fantasi komedi buatan Hajime Komoto ini dirilis Weekly Shonen Jump magazine pada Januari 2020 di Jepang, manga Mashel sendiri telah memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-12, yang dikirimkan pada tanggal 4 Juli.

Shueisha akan menerbitkan volume ke-14 pada tanggal 2 Desember, dan akan menerbitkan volume ke-15 pada tanggal 3 Februari.

Source: Official Twitter, Jump Festa 2023

© Hajime Komoto / Shueisha/Mashle Production Committee


Posting Komentar

0 Komentar