Blue Exorcist Akan Mendapatkan Adaptasi Season 3

Illustrasi Anime Blue Exorcist

Wartanime
- Jump Fest 23 pada (18/12) tak henti-hentinya memberi kabar-kabar baru yang tak terduga pada penayangan Live streamnya. Pada acara tersebut pihak Blue Exorcist memberikan teaser singkat akan adanya adaptasi season 3.

Belum diketahui kabar terbaru tanggal rilis dan studio serta para staff yang akan mengerjakannya anime tersebut. Kazue Katō selaku author manga Blue Exorcist memberikan tanggapannya atas kabar tersebut di laman Twitternya :

Anime Blue Exorcist yang bergenre supernatural action ini diadaptasi dari manga karya Kazue Katou dengan judul yang sama. Memulai serialisasi di majalah Jump Square pada tahun 2009.

Sinopsis

Dibesarkan oleh Pastor Fujimoto, seorang pengusir setan terkenal, Rin Okumura tidak pernah mengenal ayah kandungnya. Suatu hari pertengkaran yang menentukan dengan Pastor Fujimoto memaksa Rin untuk menghadapi kebenaran yang mengerikan – darah raja iblis Setan mengalir di pembuluh darah Rin! Rin bersumpah untuk mengalahkan Setan, tetapi melakukan itu berarti memasuki Akademi Salib Sejati yang misterius dan menjadi pengusir setan sendiri. Bisakah Rin melawan iblis dan merahasiakan garis keturunannya? Itu tidak akan mudah, terutama saat menghunus pedang ayahnya melepaskan kekuatan iblis dalam dirinya!

Key Visual Anime Blue Exorcist Season 3

Musim pertama anime keluar pada musim semi 2011, tetapi menampilkan animenya sendiri memiliki ending original dibandingkan mangnya (episode 16-25). Pada tahun 2012 film Blue Exorcist Movie juga keluar musim ke-2 dan pada sequel tersebut Animenya mulai mengikuti original story dari manganya itu sendiri. Adapun Movie anime Blue Exorcist: Kyoto Saga juga ditayangkan pada musim Winter 2017. Seluruh seri dikerjakan pada studio yang sama yaitu A-1 Pictures.

Source: Jump Festa ’23

©Kazue Kato/Shueisha, “Blue Exorcist” Production Committee

Posting Komentar

0 Komentar