Pertarungan para Hashira akan semakin seru!! 'Demon Slayer Season 3' akan rilis pada April 2023

Demon Slayer akan tayang tahun depan

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Swordsmith Village Arc (Season 3) telah merilis trailer baru bersamaan dengan tanggal rilisnya yaitu April 2023. Ufotable sekali lagi akan menangani pembuatan Demon Slayer dari adaptasi manga karya Koyoharu Gotōge, dan Anda dapat menonton trailernya di video di bawah ini:

Episode 1 animenya sendiri akan memiliki durasi 1 jam. Mereka juga telah mengumumkan "Kimetsu no Yaiba – World Tour Screening" yang akan dimulai pada 3 Februari 2023 di beberapa situs streaming di seluruh dunia dan terdiri dari episode 10 dan 11 dari Entertainment District Arc dan episode pertama dari Arc Swordsmith Village.

Crunchyroll dan Aniplex of America juga mengumumkan bahwa acara perdana red carpet akan diadakan di Los Angeles pada tanggal 18 Februari di Teater Orpheum, menampilkan penampilan dari Natsuki Hanae, produser Aniplex Yuma Takahashi dan penampilan oleh Aimer. Tiket untuk acara tersebut akan mulai dijual pada 7 Januari di Ticketmaster.

Anime akan dimulai dengan spesial 1 jam. Mereka juga telah mengumumkan “Kimetsu no Yaiba – Pemutaran Tur Dunia” yang akan dimulai pada 3 Februari 2023 di bioskop-bioskop di seluruh dunia dan terdiri dari episode 10 dan 11 dari Entertainment District Arc dan episode pertama dari Arc Swordsmith Village.

Crunchyroll dan Aniplex of America juga mengumumkan bahwa acara perdana karpet merah akan diadakan di Los Angeles pada tanggal 18 Februari di Teater Orpheum, menampilkan penampilan oleh Natsuki Hanae, produser Aniplex Yuma Takahashi dan penampilan oleh Aimer. Tiket untuk acara tersebut akan mulai dijual pada 7 Januari di Ticketmaster.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Swordsmith Village- kemudian akan tayang di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Maret dengan subtitle bahasa Inggris dan versi suara bahasa Inggris. Daftar lengkap tanggal pemutaran:

- Jepang: 3 Februari di 418 bioskop, termasuk 41 bioskop IMAX.

-Tokyo: Pemutaran khusus dengan penampilan tamu pada tanggal 4 dan 5 Februari.

-Los Angeles: 18 Februari menampilkan Natsuki Hanae, Aimer dan Yuma Takahashi.

-Amerika Serikat: Mulai 3 Maret di lebih dari 1.700 bioskop, baik versi subtitle bahasa Inggris maupun versi sulih suara bahasa Inggris.

-Paris: 25 Februari menampilkan Yuma Takahashi.

-Berlin: 26 Februari menampilkan Yuma Takahashi.

-Mexico City: 4 Maret menampilkan Natsuki Hanae.

-Seoul: 11 Maret menampilkan Akari Kito dan Yuma Takahashi.

-Taipei: 19 Maret dengan Natsuki Hanae, Kengo Kawanishi, Kana Hanazawa dan Yuma Takahashi.

Funimation and Crunchyroll akan menayangkan streaming Animenya, dan akan dimulai adaptasi dari manga volume 10.

Source: Aniplex USA YouTube

©Koyoharu Gotoge / SHUEISHA / Aniplex / ufotable

Posting Komentar

0 Komentar