Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō mengumumkan trailer, cuplikan visual, dan para staffnya.

 

Cuplikan trailer anime Wataoshi

Buat kalian para penyuka genre Yuri, Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō aka I’m in Love with the Villainess' light novel Yuri garapan inori dan hanagata sebagai ilustrator akan mendapatkan adaptasi anime. Kabar ini diperkuat setelah pengumuman teaser, visual dan para staff produksinya lewat laman official twitter mereka. Animenya sendiri dijadwalkan tayang pada Juni 2023.

Yu Serizawa akan mengisi suara Rae Taylor, sementara Karin Nanami berperan sebagai Claire François. Studio Platinum Vision memproduksi anime dengan Hideaki Oba sebagai sutradara. Ayumu Hisao sebagai penulis script dan Yoko Sato menangani desain karakter asli dari Hanagata dan Aonoshimo untuk anime. Hajime Takakuwa akan menjadi sound director.

Shosetsuka ni Naro memulai serialisasi judul pada Januari 2018 hingga Februari 2021 dengan total 5 volume. Adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Anoshimo diluncurkan pada Juni 2020 dengan 4 volume yang saat ini beredar.

Seven Seas Entertainment sebagai publisher novel dalam bahasa Inggris memberikan sedikit deskripsi cerita dari 'I’m in Love with the Villainess' sebagai berikut :

Pekerja kantoran biasa, Ohashi Rei, terbangun dalam tubuh protagonis dari game otome favoritnya, Revolution. Yang membuatnya senang, orang pertama yang menyapanya juga adalah karakter favoritnya, Claire Francois—antagonis utama cerita! Sekarang, Rei bertekad untuk merayu Claire alih-alih pemeran utama pria dalam game tersebut. Tapi bagaimana reaksi kekasihnya yang jahat terhadap pacar baru ini?!

Bisa dibilang ini akan menjadi angin segar untuk perkembangan genre Yuri yang sekarang gempar-gemparnya mencoba ke ranah isekai. Apalagi dengan latar otome game yang diharapkan akan sama bagusnya dengan anime 'otome game no hametsu flag' yang rilis beberapa musim lalu.

Source : Twitter 

© Inori / Ainaka Publishing /Ichijinsha/ Wataoshi Production Committee

 

 

Posting Komentar

0 Komentar