Hololive Mengumumkan Pemutusan Kontrak Dengan Yozora Mel

Foto saat Sesi Holotalk Yozora Mel bersama Takanashi Kiana

Pada Selasa (16/1) Hololive (COVER Corp.) mengumumkan kabar mengejutkan mengenai pemutusan kontrak dengan salah satu talent mereka, Yozora Mel melalui twitter resminya.


Berdasarkan pemberitahuan yang disampaikan pada hari Selasa ini, COVER Corporation (Hololive) telah memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Mel yang berlaku sejak tanggal 16 Januari 2024. 

Terungkap bahwa Mel telah melanggar perjanjian dengan Hololive karena mengungkapkan informasi kepada pihak ketiga, yang menyebabkan pengambilan keputusan tegas dari pihak Hololive untuk mengakhiri kontrak Yozora Mel. 

Hololive juga berterima kasih kepada para penggemar Yozora Mel yang telah mendukung Yozora Mel sejak awal debut menjadi talent Hololive generasi pertama hingga sekarang. Kanal YouTube Mel beserta membershipnya akan berhenti beroperasi pada bulan Februari 2024 ini. 

Yozora Mel, seorang Vtuber yang tergabung dalam generasi pertama Hololive. Mel memulai debutnya pada tanggal 13 Mei 2018. Saat ini, lebih dari 878.000 orang telah menjadi subscriber dari channel YouTube-nya. (Frey)

Posting Komentar

0 Komentar